Minggu, 25 November 2012

Kumpulan Trophy Manchester United

 TROPHY MANCHESTER UNITED










        Ini adalah gelar juara Liga Premier Inggris yang ke 19 buat United tahun 2011 yang lalu. Saat itu United menjadi tom terbaik di liga Inggris setelah mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti Chelsea, Arsenal atau pun Mancherster City. United mampu lebih inggul dari semuanya. Dan akhrinya mampu memperoleh gelar Premier League yang ke 19. Trophy yang sangat bergarga untuk semua pemain United maupun semua yang mendukung tim kesayangan mereka Manchester United. Tak lupa juga buat sang arsitek United yang telah menanggani United selama lebih dari 20 tahun yaitu Sir Alex Ferguson (Fergie )



         Pada tahun itu juga merupakan tahun terakhir Edwin Van Der Sar sebagai pemain sepak bola, karena Edwin ( panggilan akrab ) memutuskan untung gantung sepatu di usianya yang ke 40 . Kado special bagi kepergian Edwin Van Der Sar. Salah satu kipper terbaik yang dimiliki United setelah era Pieter Schmeichel.



       Bukan hanya Edwin yang mendapatkan kado terindah. Tapi bagi Javier Hernandez Chicharito merupakan musim terbaiknya. Bagaimana tidak, diawal atau musim pertamanya membela Manchester United dia sudah dapat memberikan gelar juara untuk pertama kalinya. Dia( chica) merupakan salah satu pemain kunci United dalam mendapatkan gelar juara Premier League pada tahun 2011. Bravo Chica !!!


Dan ini adalah sebagian kumpulan gambar-gambar trophy yang dimiliki Oleh Manchester United

Trophy pada saat United mendapatkan Treble




Trophy Liga Champions 2008


Final Liga Champion Roma 2009



Liga Champion 2008 di Moscow




                                                  Fergie saat membawa gelar Liga Primer




Kumpulan trophy United




Statitistik Trophy United



Beberapa kumpulan Tropy United


                                
                                                           




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates